0

filosofi kopi-ku

Posted by Unknown on 23.22

Berulang kali aku memandang filosofi kopi-ku raganya sama skali tak membuatku tertarik lagi sembari ku sesali dan sesekali ku buka tetap saja membuatku terpesona pada batinya pada isinya pada fikiranya  kini ia adalah jasad tak bernyawa,usang ditenggelam oleh bermili-mili air yang jatuh untuk menumbangkan ke angkuhan api.

Aku berkata padanya biarlah mungkin kau adalah saksi bahwa pernah satu terjadi musibah,dan ketika waktu telah jauh berlalu ia akan tersenyum ketika aku menggenggamnya dan lalu ia berkata padaku “saya adalah salah satu bagian dari hidupmu yang juga menjadi batu loncatanmu maka simpanlah aku jangan kau menggantinya dengan yang baru,aku adalah bagian dari hidupmu.ketika hari itu masih ada kita kan tertawa bersama sambil bertutur kisah bahwa kita perna bersama melewati peliknya hidup"

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 faBriola Uzara All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.